Jangan berlari meninggalkan masalah yang sedang menghadangmu..
Hadapilah semampu mu..
Pasrahkan setelahnya..
Pasti masalah itu akan terasa ringan bahkan terselesaikan..

-Aas d0yLe-

Selasa, 16 Agustus 2011

Trilogi Mawar Merah

           Akhirnya, setelah tertunda sangat lama untuk menyelesaikan membaca buku Trilogi Mawar Merah yang ditulis oleh Luna Torshyngu selesai juga. Cerita nya bener-bener bagus. Tapi, sad ending.

Bagi yang belum terbiasa membaca novel karya Luna memang awalnya bingung. Karena luna terbiasa menggunakan alur yang sering maju mundur. Settingnya pun sering berpindah-pindah. Jadi, dalam membacanya memang harus benar-benar dimengerti agar dapat memahami seluruh isi novelnya. Dan juga banyak sekali istilah-istilah jepang. 

Kenapa disebut Trilogi Mawar Merah? Karena bukunya memang ada tiga, yaitu Mawar Merah Mosaik, Mawar Merah Metamorfosis dan Mawar Merah Matahari. Ketiga bukunya bagus banget. Ceritanya menegangkan.

Buku Trilogi Mawar Merah bukan buku tentang cinta lhoo (*habis ada yang ngira buku cinta sih). Buku Trilogi Mawar Merah ini bercerita tentang seorang cewek yang bernama Rachel (Elsa/Double M) yang merupakan pembunuh bayaran yang berusaha melindungi seorang cewek yang bernama Riva. Riva merupakan keturunan asli dari Nissho. Salah satu keturunan di Jepang. Nissho merupakan keturunan yang semestinya menjadi ketua di organisasi paling tua di jepang, yaitu Oni.



  Pada buku pertamanya, mengisahkan Rachel yang kuliah di tempat yang sama dengan Riva untuk melindungi Riva. Rachel di perkirakan meninggal di Sebuah kapal milik ketua organisasi SPIKE, yaitu di Kapal Stella.
      






   Di buku kedua, Kedua orang tua Riva meninggal, Riva dikejar-kejar oleh orang yang ingin membunuhnya. Riva diselamatkan oleh Lotus (*teman Rachel). Dan dia dikirim ke markas utama pemimpin Yakuza. Namun, Pembunuh bayaran Oni kembali menyerang Riva dan akhirnya Riva diselamatkan oleh Kenji (*kakak angkat Rachel).
     



   Di buku ketiga, Seru banget dech..Ceritanya panjang dan banyak sekali kejadian-kejadian yang seru. Akhir cerita dari buku Trilogi Mawar Merah ,yaitu Rachel mendonorkan matanya kepada Riva. Riva menikah dengan Arga, Kenji meninggal dan Matahari menjadi Ketua organisasi Oni.
     




   
    Bingung kan bagi yang belum baca???Seruuu kok..silahkan teman-teman baca dech^^. Aku sedang menanti kisah Trilogi dari Luna yang lainnya ..Baru ada dua kisah Trilogi nya, yaitu Trilogi D’Angel  dan Trilogi Mawar Merah. Trilogi D’Angel juga ga kalah seru temen-temen..Keren dech ^^

1 komentar:

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    BalasHapus