Jangan berlari meninggalkan masalah yang sedang menghadangmu..
Hadapilah semampu mu..
Pasrahkan setelahnya..
Pasti masalah itu akan terasa ringan bahkan terselesaikan..

-Aas d0yLe-

Kamis, 18 Agustus 2011

From Paris to Eternity

       
        Sebenernya novel ini sudah keluar lama, dikarenakan baru bisa dibeli pada bulan ini jadi ya baru selesai baca bulan ini juga. Aduh..ceritanya bikin deg-degan banget. Kadang sedih, kadang romantis (*jadi iri), kadang nyebelin. Pokoknya baca novel ini lengkap banget deh dengan berbagai perasaan yang berbeda.

Novel From Paris to Eternity ini sebenernya novel lanjutan dari “Eiffel Tolong!”. Sudah pernah baca belum?hehe.. di novel Eiffel Tolong bercerita tentang seorang cewek yang bernama Fay Regina Wiranata yang masih sekolah kelas 2 SMA ini diberi kesempatan untuk liburan ke Paris untuk les bahasa. Siapa sih yang ga seneng ditawarin liburan di Paris?? Selama 2 minggu lagi. Tapi, setelah sesampainya Fay di Paris Fay malah di culik oleh Andrew. Fay diberikan latihan fisik yang sangat kejam. Mentor latihannya digantikan oleh seorang cowok yang bernama Kent. Akhirnya Fay dan Kent malah sama-sama saling jatuh cinta. Di kelas les bahasanya Fay berkenalan dengan cowok yang bernama Reno. Fay melakukan tugas yang diberikan oleh Andrew untuk menyamar sebagai Sheena.



Di Novel keduanya, yaitu From Paris to Eternity Fay kembali harus ke Paris karena dihubungi oleh Andrew. Akhirnya Fay berangkat ke Paris. Banyak banget dech kejadian-kejadian yang seru dan buat kita deg-degan. Kalo penasaran lebih baik baca deh novelnya. Di akhir cerita Fay kehilangan kedua orang tuanya karena kedua orang tuanya kecelakaan pesawat dan dipastikan sudah meninggal. Akhirnya Fay bergabung dengan keluarga McGallaghan. Ternyata di epilog akhir kedua orang tuanya masih selamat. Fay tidak mengetahui hal itu.

Tokoh-tokoh yang sangat berperan dalam novel From Paris to Eternity, yaitu
1. Andrew :
Ini merupakan otak di balik semua hal yang terjadi pada kehidupan Fay. Orang yang terlihat kalem dan baik, ternyata memiliki fikiran yang sangat picik dan cerdik.
2. Kent
Cowok yang mencintai Fay.
Ucapan Kent yang sangat aku sukai di buku ini, yaitu :
“Fay perasaan ku kepadamu tidak pernah berubah sedikit pun. Aku tahu tidak pernah mengatakannya, but I love you..and will always do”

“Apa pun yang dilakukan pamanku tidak mungkin bisa menghapus perasaan yang pernah ada di sini untukmu. Kebersamaan kita berdua memang tak boleh ada, tapi sampai kapanpun aku tahu bahwa di hatiku kamu akan selalu ada dan tidak ada yang bisa mengubahnya.”
3. Reno
Cowok yang deket banget sama Fay, seperti kakak kandungnya sendiri
Ucapan Reno yang sangat aku sukai di buku ini, yaitu :
“See you soon lil` sis..don’t talk to stranger and stay away from trouble”
4. Phillipe
Cowok yang melatih Fay, yang sangat kejam dech.
5. Fay
Tokoh utama pada Novel

Hiduplah untuk setiap detiknya. Bila dalam detik ini hidup tidak berpihak padamu. Percayalah pada detik berikutnya hidup akan menjadi lebih baik. Hanya dengan kondisi mental positif seperti itulah kamu bisa lolos dari apa pun yang menantimu di depan.


Kapan ya lanjutan nya ada??
Penasaran sama akhirnya..kayanya buku ketiganya bakalan tambah seru dan menegangkan dech ^^
Okey..I will waiting..^^

4 komentar:

  1. bukunya emang keren jadi penasaran kisah selanjutnya .......

    BalasHapus
  2. iya novelnya keren.... >_<

    BalasHapus
  3. iya keren banget tapi sayangnya novel ketiga nya sampe sekarang belum terbit :)

    BalasHapus