Jangan berlari meninggalkan masalah yang sedang menghadangmu..
Hadapilah semampu mu..
Pasrahkan setelahnya..
Pasti masalah itu akan terasa ringan bahkan terselesaikan..

-Aas d0yLe-

Selasa, 12 Juli 2011

La Tahzan

La Tahzan, bener-bener buku ini luar biasa..Buku ini ditulis oleh DR ‘Aidf Al-Qarni. Buku ini membuat ku b|uh cinta.Jangan salah temen-temen jatuh cinta bukan Cuma sama lawan jenis lho..tapi sama hal yang seperti hobi, ataupun benda juga bisa. 

Buku ini benar-benar sangatlah luar biasa. Yang belum baca mending baca dech..dijamin TOP banget. Buku ini memang disampaikan dengan bahasa yang berbeda, namun dengan bahasa yang romantis sekali.^^. Namun kalian mesti sabar ya kawan, soalnya buku ini memang tebal..hhe..namun dijamin seru kuq (bagi yang suka baca). dalam buku ini 100 halaman terakhir berisi tips agar kita tidak bersedih. hebat kan??
hayooo..siapa yang mau mengatasi kesedihan menjadi lebih baik???baca buku ini yaa ^^


 Kesedihan adalah teman akrab kecemasan. Adapun perbedaannya pada keduanya adalah manakala suatu hal yang telah disukai hati itu berkaitan dengan hal-hal yang belum terjadi ia akan membuahkan kecemasan. Sedangkan bila berkaitan dengan persoalan masa lalu, maka ia membuahkan kesedihan. Dan persamaannya, keduanya sama-sama melemahkan semangat dan kehendak hati untuk berbuat suatu kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar