Jangan berlari meninggalkan masalah yang sedang menghadangmu..
Hadapilah semampu mu..
Pasrahkan setelahnya..
Pasti masalah itu akan terasa ringan bahkan terselesaikan..

-Aas d0yLe-

Minggu, 17 Juli 2011

Catatan Hati Bunda - Asma Nadia


Judul : Catatan Hati Bunda
Pengarang: Asma Nadia
Penerbit: Lingkar Pena
Tahun Terbit: 2008
Tebal Buku: 320 halaman



Buku nya subhanallah..bagus sekali..bahasa penyampaian na juga sangat baik..mudah dipahami..
di buku ini saya banyak mengerti bagaimana perasaan seorang ibu kepada anaknya. Belajar menjadi ibu yang baik..Bagus banget deh ^^

Saya bener-bener salut kepada kedua anak dari asma nadia caca dan juga adam.. di usia mereka yang masih kecil..mereka sudah dapat membaca al qur'an, belajar berpuasa..waah..sekali..
Saya bener-bener salut, karena caca pada umur 7tahun sudah dapat menulis dengan baik. bahkan sudah menerbitkan buku yang dia tulis.

Saya senang sekali pada bagian "Tentang adam dan doa-doa panjangnya". Saya sampai menangis membaca bagian itu. karena pada umur yang masih dini adam sudah bener-bener memahami doa-doa..

Sukses selalu ya mba asma nadia..
saya merupakan penggemar mba..yang sering banget membaca buku-buku mba.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar